Selasa, 19 Juli 2011

Sering Pusing dan Badan Gemetar Setiap Menjelang Maghrib

Sering Pusing dan Badan Gemetar Setiap Menjelang Maghrib
Assalammua'alaikum wr. wb.
Pak ustadz, saya mengalami salah satu masalah yang cukup rumit, saya mengalami rasa pusing yang cukup lama hampir 2 tahun, dan kalau malam bila mau tidur badan saya bergetar gemeteran, dan itu ternjadi setiap malam terutama menjelang magrib.
Saya sudah periksa ke dokter dan sudah melakukan terapi CT Scan dan lab, tapi hasilnya normal tidak terjadi apapun. Setiap kali shalat berjamaah di masjid atau mushallah bila imam membaca salah satu bacaan ayat Qur'an, kepala saya langsung pusing dan hati saya gelisah sehingga saya tidak khusuk untuk shalat. Dahulu saya pernah belajar ilmu seni pernapasan, yang ingin saya tanyakan adalah:
1. Apakah yang saya alami ini merupakan salah satu perbuatan jin?
2. Bagaimana menghilangkan pengaruh tersebut?
3. Apakah selain ruqyah, bekam juga bisa menyembuhkan dari gangguan jin?
4. Apakah surat Al-Quran yang dapat menghilangkan pengaruh tersebut.
Terima kasih atas bantuannya.
Wasallamu'alaikum,
Mochamad Soleh

Jawaban

Wa'alaikumsalaam wr. wb.
Saudara Soleh, gemetaran yang anda alami setiap Maghrib merupakan salah satu tanda adanya gangguan jin. Nabi saw bersabda, setan berkeliaran pada waktu maghrib, sehingga kita dianjurkan untuk menutup pintu dan jendela serta memasukan anak ke dalam rumah. Karena dari beberapa kasus yang saya jumpai bahwa ada orang yang mengalami kegelisahan pada jam tertentu setiap harinya. Bahkan ada orang yang selalu merasa ketakutan, kedinginan misalnya pada jam 24.00 WIB, sedangkan anda setiap maghrib.
Ini merupakan indikasi yang kuat bahwa anda mengalami gangguan jin, dan yang lebih memastikan adalah ketika anda sholat, mendengarkan bacaan ayat Al-Quran, anda merasa pusing. Ini juga merupakan salah satu reaksi ruqyah. Kalau orang tidak mengalami gangguan jin, maka ia tidak akan bereaksi. Karena sesungguhnya orang beriman, jika dibacakan ayat akan merasa nyaman, bukan kegelisahan, apalagi sakit kepala.
Saran saya adalah segera lakukan ruqyah syar'iyyah, baik dilakukan sendiri maupun dengan bantuan orang lain. Hentikan seni pernafasan yang anda lakukan selama ini, meskipun saya tidak tahu jenis pernafasan seperti apa yang anda pelajari. Tapi, dari pengalaman pasien yang datang ke kami, dan mereka mempelajari berbagai macam seni pernafasan, ternyata mereka hanya mengumpulkan jin dalam tubuhnya.
Artinya, ini bukan masalah statemen kita, menyatakan bahwa olah pernafasan itu benar atau tidak benar. Namun, pengalaman di lapangan ternyata, banyak pasien kami yang mengalami gangguan jin, yang diakibatkan oleh olah pernafasan. Sebaiknya dihentikan, carilah bela diri yang benar-benar menggunakan fisik, karena Nabi saw meskipun jago gulat dan main pedang, tapi Nabi tidak melakukan hal yang aneh-aneh.
Ayat apa yang bisa dibaca untuk ruqyah? Secara umum Al-Quran merupakan syifa' (obat). Tapi pengalaman di lapangan, ayat-ayat yang berhubungan dengan masalah yang dihadapi orang tersebut, biasanya reaksinya akan lebih dahsyat bila dibacakan. Jika jinnya adalah jin munafik, maka ketika dibacakan surat Al-Munafikun, reaksinya akan lebih dahsyat. Jadi anda bisa membacakan sendiri ayat-ayat Al-Quran dan ditambah dengan doa-doa seperti yang diajarkan Rasullah saw. semoga anda dapat segera sembuh.
Mengenai bekam, itu dalah proses mengeluarkan darah kotor untuk mengeluarkan penyakit medis. Artinya, bekam bukan merupakan ruqyah, tapi keduanya diajarkan oleh Nabi SAW. Kalau anda ingin melakukan bekam silajkan saja, karena Nabi juga pernah melakukan bekam.
Wassalaamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar