Selasa, 19 Juli 2011

Ke Mana Saya Pergi Selalu Diikuti Jin

Assalamu'alaikum wr. wb.
Pak Ustadz, saya ingin tanya kenapa kalau saya berkunjung ke rumah teman atau kerabat sering ditanya macam-macam, itu siapa di samping kiri kananmu atau di belakangmu. Bahkan istri saya kadang-kadang suka melihat saya ada di rumah dengan seragam kerja, padahal saya sedang ada di kantor, atas jawabannya saya ucapkan terima kasih.
Wassalamu'alaikum,
Thok

Jawaban

Wa'alaikumsalaam wr. wb.
Saudara Thok, permasalahan yang anda alami harus segera diselesaikan. Karena kalau anda biarkan bisa mengarah kepada fitnah atau hal-hal yang sifatnya merugikan keluarga. Tapi sayangnya, anda tidak menyebutkan latar belakang dari kehidupan anda. Masalah ini pun sering saya jumpai di lapangan.
Mungkin saja anda mempunyai jin yang selalu mengikuti anda, sehingga orang tertentu yang mempunyai kemampuan melihat jin, dapat melihat anda selalu didampingi oleh makhluk ghaib, bahkan istri anda pun bisa melihat anda sedang berada di rumah, padahal anda sedang berada di kantor.
Bisa jadi ini dipengaruhi oleh ilmu yang anda pelajari atau wiridan yang anda kerjakan, namun bila anda tidak melakukan itu semua, mungkin ini hasil dari warisan atau keturunan dari orangtua. Meskipun masalahnya tidak disebutkan, tapi yang jelas bahwa dalam keadaan seperti itu, maka harus segera diselesaikan. Apalagi jin itu sudah hadir di rumah dengan menyerupai anda yang bisa dilihat oleh istri.
Saya khawatir, jin itu berulah melakukan hal-hal yang lebih kacau lagi atau membuat fitnah dengan menyerupai wajah anda. Oleh karena itu, masalah ini harus segera diatasi dengan melakukan ruqyah, agar jin yang mendampingi anda selama ini segera pergi dari kehidupan anda. Yang perlu diingat bahwa pretasi terbesar dari jin atau setan adalah memisahkan antara suami dan istri.
Demikian jawaban dari saya, mudah-mudahan masalah anda cepat selesai dan mendapat perlindungan dari Allah SWT.
Wassalaamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar